PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN ANTARA POLMED DENGAN BMKG WILAYAH 1 MEDAN

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Kurikulum Pendidikan dan Pelatihan serta Penelitian dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Bidang Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika dalam rangka mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi dilakukan antara Politeknik Negeri Medan dengan Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Medan pada tanggal 5 November 2019.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si., dengan Kepala Balai  Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Edison Kurniawan, S.Si., M.Si,. pada kegiatan ini Mendampingi Direktur Politeknik Negeri Medan turut hadir Wakil Direktur III, Nisfan Bahri, S.T., M.T., Wakil Direktur IV, Ir. Berta Ginting, M.T, Ketua Senat, Marsedes Purba, B,Sc.,Ci.Eng, M.Sc, dan Sekretaris Senat Komisi C, Dra. Iriance, M.Ed,M.

Direktur Politeknik Negeri Medan menyampaikan harapan melalui sambutannya “dengan terjalinnya kerjasama ini dapat membantu mencerdaskan anak bangsa terutama dalam Program Studi Manajemen Kebencanaan melalui kegiatan PKL, Studi Banding maupun kegiatan lainnya. Selain itu beliau juga berharap agar melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan memberi kontribusi untuk Pengembangan kurikulum di bidang Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika terkait penanggulangan bencana”.

Didampingi oleh Kepala Unit dan jajarannya dalam sambutannya, Bapak Edison Kurniawan, S.Si., M.Si juga berharap semoga dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini sebagai sarana menumbuh kembangkan misi edukasi khususnya dibidang Meteorologi Klimatologi dan Geofisika yang dilandasi oleh semangat Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Oleh Direktur Politeknik Negeri Medan dengan Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah 1 Medan

Serah terima Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani oleh Direktur Politeknik Negeri Medan dan Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatogi, dan Geofisika.

Foto bersama seluruh jajaran Politeknik Negeri Medan bersama Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah 1 Medan

 

Foto bersama seluruh jajaran Politeknik Negeri Medan bersama Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah 1 Medan