Menristekdikti Lantik Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si Sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan Periode 2019-2023

Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si resmi dilantik oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Mohamad Nasir, Ph.D sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan Periode 2019-2023. Proses pelantikan dilaksanakan di Ruang Auditorium Kementerian Ristekdikti pada Kamis, 26 September 2019.

Menristekdikti Prof. Nasir dalam arahannya memberikan ucapan selamat kepada Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si. Prof. Nasir berpesan agar Direktur Politeknik Negeri Medan yang baru dapat mengemban amanah serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dalam meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan Tinggi di Indonesia.

“Selamat bertugas untuk pejabat yang dilantik, bekerjalah dengan baik untuk perkembangan dunia pendidikan,” tambah Prof. Nasir disela sambutannya.

Mohamad Nasir meminta Direktur  baru Politeknik Negeri Medan agar senantiasa mengembangkan kreasi dan inovasi dalam menyongsong era revolusi industri 4.0. Direktur juga diminta meningkatkan kualitas tata kelola Perguruan Tinggi.

Sementara itu Direktur Politeknik Negeri Medan periode 2019-2023 Abdul Rahman S.E., Ak., M.Si, mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si siap meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dan mampu mencetak lulusan yang kompeten, serta mampu menjawab kebutuhan Industri.

Prosesi pelantikan turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Ristekdikti, serta sejumlah pejabat dan civitas akademika Politeknik Negeri Medan.

 

Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik Negeri Medan Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si Periode 2019-2023, Kamis (26/9) foto:(istimewa)