KULIAH PERDANA DAN TEMU RAMAH MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Politeknik Negeri Medan mengadakan Kuliah Perdana dan Temu Ramah kepada Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020. Kuliah Perdana ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, M. Syahruddin, S.T., M.T, Wakil Direktur II, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, Wakil Direktur IV, Ir. Berta Ginting, M.T, dan seluruh jajarannya, mitra kerja Politeknik Negeri Medan yaitu Kadis Pendidikan Nias Barat, Direktur Kepatuhan PT. Bank Sumut, Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan serta orang tua mahasiswa baru. Kegiatan ini berlangsung di Gedung serba guna Politeknik Negeri Medan, Sabtu 31 Agustus 2019.

Kegiatan dengan tema “Kita Sambut Era  Revolusi Industri 4.0 dengan Menghasilkan Generasi Masa Depan yang berkualitas” juga ditandai dengan penyerahan mahasiswa oleh Dierektur Politeknik Negeri Medan kepada Ketua Senat Politeknik Negeri Medan secara simbolik.

“Jumlah mahasiswa untuk Tahun Akademik 2019/2020 sebanyak 1825 mahasiswa yang terdiri dari Diploma III sebanyak 1494 mahasiswa dan Diploma IV/Sarjana Terapan sebanyak 331 mahasiswa, dan yang patut kita banggakan mahasiswa-mahasiswa inilah yang berkompetisi dengan kurang lebih dua puluh ribu pendaftar lainnya ” ungkap Direktur Politeknik Negeri Medan disela sambutannya.

“Kita juga berharap, ke depan akan menghasilkan lulusan yang produktif dan mampu berperan dalam memutus mata rantai kemiskinan” tambah Direktur Politeknik Negeri Medan.

 

kegiatan Kuliah Perdana dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Wakil Direktur II, Wakil Direktur IV, beserta seluruh jajaran Politeknik Negeri Medan

 

 

sambutan oleh Direktur Politeknik Negeri Medan pada kegiatan Kuliah Perdana dan Temu Ramah kepada Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020.