Politeknik Negeri MedanPoliteknik Negeri MedanPoliteknik Negeri Medan

Mahasiswa Polmed Memenangkan Kompetisi Poster Pertamina

Feby Ayu Ismira Ginting Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Negeri Medan menjuarai lomba Kompetisi Poster K3 yang diadakan oleh PT. Pertamina. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada acara safety festival dan seminar keselamatan public yang diadakan pada 12 februari 2013 yang lalu.

Kompetisi Poster K3 merupakan lomba desain poster yang di selenggarakan oleh PT. Pertamina dalam rangka kampanye “Bertindak aman dan ramah lingkungan adalah budayaku”. Kegiatan ini diikuti peserta dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.  Pemenang pertama kompetisi tahun ini mendapat hadiah uang tunai sebesar 4 juta rupiah di tambah dengan bingkisan menarik dari penyelenggara.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Politeknik Negeri Medan karena mahasiswa Politeknik menyabet 3 gelar sekaligus dalam ajang kompetisi ini. Ketiga mahasiswa tersebut adalah

Juara I                                  : Feby Ayu Ismira Ginting dari Prodi Manajemen Informatika .

Juara II                                 : M. Randy Sormin dari Prodi Teknik Mesin

Juara Harapan I                : Zulfikri dari Prodi Teknik Elektro

Selamat kepada para juara dan semoga makin banyak mahasiswa POLMED mengharumkan nama Politeknik Negeri Medan dikancah nasional dan internasional.

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

X