Politeknik Negeri Medan Jalin Kerjasama Dengan PT. Bank Sumut Untuk Tingkatkan Kemudahan Mahasiswa

Menindaklanjuti kerjasama yang telah terjalin sejak Tahun 2011, Politeknik Negeri Medan kembali menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Bersama Bank Sumut untuk penerimaan pembayaran uang ujian masuk dan pembayaran biaya lainnya bagi mahasiswa atau calon mahasiswa baru di Politeknik Negeri Medan. Penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan di Sandalwood room Hotel Aston Medan, Selasa (2/7/2019).

Hadir pada acara tersebut Direktur Politeknik Negeri Medan, M. Syahruddin, S.T., M.T., Wakil Direktur I, Nursiah, S.E., M.S.i, Wakil Direktur II, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si., Wakil Direktur IV, Ir. Berta Ginting, M.T., serta jajarannya. Sementara Bank Sumut turut dihadiri Direksi PT.Bank Sumut, Direktur Pemasaran Abdi Santosa Ritonga, Direktur Operasional Didi Duharsa, Direktur Bisnis dan Syariah TM.Jeffry serta Direktur Kepatuhan Yulianto Maris.

Direktur Politeknik Negeri Medan, M. Syahruddin, S.T., M.T., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kerjasama Politeknik Negeri Medan dengan Bank Sumut tersebut, ia juga menyampaikan sampai saat ini mahasiswa Politeknik Negeri Medan ada kurang lebih 7000 orang dan untuk Tahun 2019 ini pelamar yang masuk pada gelombang pertama untuk Tahun Akademik 2019/2020 berjumlah 6.454 peserta.

Sementara Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga menyampaikan kerjasama dengan Politeknik Negeri Medan merupakan wujud sinergitas Bank dengan lembaga pendidikan untuk meningkatkan nilai tambah dan mutu pelayanan bagi mahasiswa terutama dalam hal pembayaran uang ujian masuk maupun pembayaran biaya lainnya. Selain itu. Politeknik Negeri Medan juga dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan Bank Sumut. “pada Tahun ini, peningkatan layanan yang kita berikan adalah kemudahan pembayaran uang kuliah yang tidak hanya dapat dilakukan di unit kantor konvensional dan syariah namun juga dapat dilakukan melalui ATM” Jelas Abdi.