Seminar Nasional Alumni Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan Hadirkan Menteri dan Gubernur

Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan menyelenggarakan Reuni Akbar “Menyatu Untuk Satu” serta Seminar Nasional bertajuk “Optimalisasi Peranan Alumni Politeknik Negeri Medan dalam Percepatan  Pembangunan” yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Medan, Sabtu/23/9/2017.

Dies Natalis ke 35  Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan ini juga menghadirkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, dan Gubernur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.

Direktur Politeknik Negeri Medan menyambut hangat kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Gubernur Sumatera Utara, karena kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk lebih giat dan berprestasi. Kita juga sangat mengapresiasi acara reuni akbar para alumni Teknik Sipil ini, karena ikatan alumni merpakan hal yang sangat penting bagi kemajuan Perguruan Tinggi . Melalui kegiatan ini kita dapat bertemu dengan para alumni yang sudah sukses dan membangun negara. Ujar Direktur Politeknik Negeri Medan M. Syahruddin, S.T., M.T.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi juga mengharapkan kepada mahasiswa setelah tamat dari Politeknik Negeri Medan bagaimana cara untuk membangun deareah, dengan adanya dukungan dan peran mahasiswa dalam pembangunan tentunya dapat mendorong desa-desa yang ada menjadi desa yang mandiri.

Sementara itu, disela-sela sambutannya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi mengatakan bahwa Politeknik Negei Medan dikenal dengan kedisiplinannya, oleh karena itu beliau mengharapkan alumni Politeknik Negeri Medan dapat mengoptimalkan perannya dalam pembangunan.

Direktur Politeknik Negeri Medan bersama Gubernur Sumatera Utara memberikan ulos khas Sumatera Utara kepada Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sebagai tanda kehormatan.

Direktur Politeknik Negeri Medan menyampaikan sambutan pada acara Seminar Nasional Optimalisasi Peranan Alumni Politeknik Negeri Medan dalam Percepatan Pembangunan di Politeknik Negeri Medan, Sabtu 23/9/2017

Gubernur Sumatera Utara menyampaikan sambutan pada acara Seminar Nasional Optimalisasi Peranan Alumni Politeknik Negeri Medan dalam Percepatan Pembangunan di Politeknik Negeri Medan, Sabtu 23/9/2017

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo menyampaikan sambutan pada acara Seminar Nasional Optimalisasi Peranan Alumni Politeknik Negeri Medan dalam Percepatan Pembangunan di Politeknik Negeri Medan, Sabtu 23/9/2017