Penandatangan MoU Politeknik Negeri Medan dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara

Politeknik Negeri Medan resmi jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terkait  Penataan Kabupaten Paluta sebagai Smart Regency dengan melakukan penandatanganan MoU di Politeknik Negeri Medan. (Senin, 29/8/2017).

Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini juga dihadiri oleh Tim Teknik KPK Sumatera Utara, Pimpinan DPRD, Kadis Kominfo, Kabid E-Government, dan Kadis Pelayanan Perizinan Terpadu. Kerjasama ini bertujuan untuk saling memberikan manfaat satu sama lain termasuk mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Paluta sebagai Smart Regency.

Direktur Politeknik Negeri Medan, M. Sayhruddin, S.T.,M.T,  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Paluta yang telah mempercayakan Polmed dalam membangun sistem tatakelola Pemerintahan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara, Drs. H. Bachrum Harahap juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan bantuan dari Politeknik Negeri medan dalam membangun Pemerintahan berbasis elektronik.

“Hal ini merupakan kali ke empat bagi Politeknik Negeri Medan turut serta dalam membangun Pemerintahan E- Goverment setelah Kota Madya Binjai, Kota Madya Tebing Tinggi, dan Kabupaten Karo. Diharapkan  Politeknik Negeri Medan juga nantinya akan banyak membantu Pemerintahan di Pulau Sumatera” ungkap Direktur Politeknik Negeri Medan.

Direktur Politeknik Negeri Medan menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Polmed dengan Pemerintahan Kabupaten Paluta di Politeknik Negeri Medan (Selasa, 28/8/2017).

Bupati Pemerintah Kabupaten Paluta menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Polmed dengan Pemerintahan Kabupaten Paluta di Politeknik Negeri Medan.

Direktur Polmed bersama Bupati Kabupaten Paluta memperlihatkan MoU usai menandatangani Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Penataan Pemerintah Kabupaten Paluta sebagai Smart Regency di Polmed.

Direktur Polmed berjabat tangan dengan Bupati Pemerintah Kabupaten Paluta usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam Bidang Penataan Pemerintah Kabupaten Paluta sebagai Smart Regency di Polmed.