Seminar “Improving International Accounting Standard”

Rabu tanggal 20 Februari 2013 Politeknik Negeri Medan Mengadakan Seminar ”IMPROVING INTERNATIONAL ACCOUNTING STANDARD” yang bertempat di Lantai 2 Gedung Z (Adm. Pusat) Politeknik Negeri Medan. Adapun narasumber pada acara ini adalah Mr. Ng Guan Lee (Singapore Regional Manager LCCI) dan Bpk. Chitra Bustaf (Direktur Synergy). Acara ini diselenggarakan oleh Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Medan yang diketuai oleh Bapak Pirma Sibarani, S.E. MS.Ak.

Pada acara ini juga ditandatangani MoU kerjasama antara Synergy Edukasi Sentosa, LCCI, dan Politeknik Negeri Medan. Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan sertifikasi LCCI kualifikasi international kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Medan maupun Mahasiswa Perguruan Tinggi lainya dibidang Akuntansi. Kerjasama ini juga dapat melibatkan dunia industri untuk sertifikasi tenaga kerja.

LCCI sendiri sejak didirikan pada tahun 1887 telah diakui oleh berbagai badan profesional dan Universitas di seluruh dunia sebagai standar bisnis dengan tingkat keahlian tertiggi. Jaringan LCCI berada di lebih dari 80 Negara, 4000 test center dan kini hadir PERTAMA di Kota Medan di Politeknik Negeri Medan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.lcci.org.uk/

Galeri

Pembukaan Acara Oleh Protokoler

Pirma Sibarani, S.E. MS.Ak. memberikan kata sambutan Selaku Ketua Jurusan Akuntansi
Politeknik Negeri Medan sekaligus peyelenggara acara

Ir. Abdul Basir, M.T.  Selaku Pembantu Direktur I membuka acara mewakili Direktur Politeknik Negeri Medan

Penandatanganan MoU oleh Bapak Pirma Sibarani, S.E. MS.Ak. dan Bapak Chitra Bustaf

Penandatanganan MoU oleh Mr. Ng Guan Lee

Penandatanganan MoU oleh Bapak Cipta Dharma, S.E., M.Si selaku Pembantu Direktur IV
Bidang Kerjasama

Pertukaran Cinderamata

Pertukaran Cinderamata

Suasana saat berlangsungnya acara

Penyampaian Materi oleh Mr. Ng Guan Lee